SUARA INDONESIA

Markas Cabang PPM Purworejo Peringati Dirgahayu ke-41

Agus Sulistya - 28 January 2022 | 19:01
Peristiwa Daerah Markas Cabang PPM Purworejo Peringati Dirgahayu ke-41

PURWOREJO - Dirgahayu ke-41 tahun Pemuda Panca Marga (PPM) diperingati oleh Markas Cabang PPM Kabupaten Purworejo di salah satu rumah makan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (28/01/2022).

Ketua Markas Cabang PPM Kabupaten Purworejo, Arding dalam sambutanya mengucapkan, apresiasi kepada Ketua Mada PPM Jawa Tengah yang telah memberikan amanah untuk menggelar HUT PPM ke-41 tahun.

"Kami menyadari PPM di Kabupaten Purworejo sangat kecil namun kepercayaan yang diberikan menjadi pemicu bagi kami untuk berbuat baik dan kejayaan PPM," ucap Anding.

Lebih lanjut, Anding mengatakan, ucapan terima kasih kepada Forkompimda Kabupaten Purworejo yang sudah hadir.

"Kedepan kami masih memerlukan dukungan dan kerjasamanya agar PPM Purworejo dapat bersama-sama membangun Purworejo agar menjadi daerah yang makmur dan mulyo," kata Anding.

Sementara itu, Ketua Dewan Paripurna Jawa Tengah, KPH Edi Wirobumi menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini merupakan peringatan HUT PPM ke-41 tahun dan penetapan pengurus baru Macab PPM Kabupaten Purworejo.

"Jadi PPM itu lahir dari rahimnya LVRI dan PPM ini merupakan binaan dari TNI," ucap Edi.

Edi berharap, dengan usianya PPM yang belum tua namun juga sudah tidak muda tersebut supaya saling mengisi kekurangan karena tidak ada organisasi yang sempurna.

"Jadi diharapkan kepada semua anggota PPM supaya bisa menyatu untuk menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya