SUARA INDONESIA

Satu Minggu Warga Desa Suka Maju Ditemukan Tewas Membusuk Di Sungai

Redaksi - 24 February 2022 | 19:02 - Dibaca 1.23k kali
Peristiwa Daerah Satu Minggu Warga Desa Suka Maju Ditemukan Tewas Membusuk Di Sungai
Temuan Mayat di Sungai Balaga tersangkut Di Kayu (Foto: Suaraindonesia.co.id)
TOBELO- Warga Desa Gonga Kecamatan Tobelo Timur, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara di gegerkan oleh penemuan sesosok mayat di sungai Balaga. 

Jasat yang di ketahui berjenis kelamin pria itu, tersangkut di kayu yang membentangi sungai Balaga yang letaknya tidak jauh dari pemukiman warga. 

Kasubag Humas Polres Halmahera Utara Iptu Kolombus Hoduru, mengatakan mayat tersebut di temukan pada hari hari Rabu tanggal 23 Ferbuari 2022 pukul 15:00 Wit oleh 5 orang warga Desa Gonga yang hendak memancing di sungai tersebut.

Goduru juga menjelaskan kronologi penemuan mayat oleh lima orang warga Desa tersebut.  

Menurut dia, saat dalam perjalan mendekati sungai, salahsatu warga bernama Yoas Koitoli (20) bersama 4 rekannya mencium bau menyengat yang muncul dari sekitar sungai. 

"Ketika dicari asal munculnya bau ternyata, ada sesosok mayat yang tersangkut dengan kayu di tengah tengah sungai dalam keadaan telanjang serta sudah membusuk," ungkap Kabid Kamis (24/02/2022). 

Berdasarkan keterangan keluarga korban, jasad pria telanjang yang sudah membusuk bernama Kalep Hurata (60) Warga Desa Suka Maju Kecamatan Tobelo Barat. Yang bersangkutan mengidap penyakit gangguan mental.  

Lebih lanjut kata dia korban keluar dari rumah di Desa Suka Maju, pada hari jumat tanggal 11 februari 2022 sekitar pukul 04.00 Wit subuh. Atas kejadian itu keluarga korban telah berupaya mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan. 

Peristiwa penemuan mayat di sungai Balaga oleh warga Desa Gonga saat ini dalam penanganan pihak kepolisian setempat. (SL)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV