SUARA INDONESIA

Diduga Kader Demokrat Surabaya Diciduk Polisi, Kasus Apa?

Lukman Hadi - 08 April 2022 | 18:04
Peristiwa Daerah Diduga Kader Demokrat Surabaya Diciduk Polisi, Kasus Apa?

SURABAYA - DPC Demokrat Surabaya sedang diterpa kabar kurang baik karena ada dugaan salah seorang kadernya ditangkap kepolisian.

Kabar penangkapan diduga kader Demokrat oleh pihak Polrestabes Surabaya terjadi pada awal Maret 2022 lalu, di salah satu rumah makan di kawasan Kendangsari, Surabaya.

Namun, hingga kini belum diketahui penangkapan terkait kasus apa. Karena dari sumber resmi juga belum bisa memberikan keterangan.

Sementara salah seorang narasumber yang tidak mau disebutkan identitasnya menyebutkan, kabarnya pihak kepolisian menangkap empat orang.

"Diduga empat orang yang diamankan polisi itu salah satunya kader Partai Demokrat Surabaya," sebutnya, Jumat (8/4/2022).

Hanya saja, ia juga tidak mengetahui penyebab penangkapan itu karena kasus apa.

"Mungkin bisa meminta keterangan langsung dari pihak kepolisian maupun dari Partai Demokrat, biar lebih jelas," ujarnya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua DPC Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari mengaku tidak mengetahui adanya salah seorang kader yang ditangkap.

"Berita itu tidak benar, fitnah itu mas. Setahu saya tidak ada penangkapan ya," jawab Lucy saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (8/4/2022) sore.

Sementara Ketua Fraksi Demokrat-NasDem DPRD Surabaya, Moch Mahmud menyebutkan, partai pimpinan AHY sejauh ini dalam kondisi aman-aman saja, tanpa ada masalah.

"Bisa saja yang ditangkap polisi itu mantan kader Demokrat atau orang-orang yang mengaku kader Demokrat. Kalau mantan ya tidak ada urusannya dengan partai. Jadi berita itu tidak benar," tandasnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya