SUARA INDONESIA

Bupati Mukomuko Apresiasi Lomba Dai Cilik Yang Digelar Satlantas Polres MM

Robianto - 11 April 2022 | 19:04
Peristiwa Daerah Bupati Mukomuko Apresiasi Lomba Dai Cilik Yang Digelar Satlantas Polres MM

MUKOMUKO- Memaknai bulan suci Ramadhan 144 H/2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mukomuko, Polda Bengkulu menggelar lomba Dai cilik, pada Senin (11/4/2022).

Kegiatan lomba Dai cilik yang mengangkat tema "Tertib Berlalu Lintas" tersebut dilaksanakan di masjid Ar-Rahman Kompleks Satlantas Polres setempat dan diikuti 30 peserta didaerah itu.

Acara itu dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko, Sapuan, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Kabag SDM Polres Mukomuko, Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP, Fery Octaviari Pratama,SIK.MH, Perwakilan dari Kemenag Mukomuko dan para undangan lainnya.

"Ya pada bulan suci ramadhan ini kita melaksanakan lomba Dai cilik Polantas. Peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak 30 peserta,"ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi, SIK.MH melalui Kasat Lantas, AKP, Fery Octaviari Pratama, SIK.MH, Senin (11/4/2022).

Dikatakan Kasat,  kegiatan lomba Dai cilik yang mengambil tema tertib berlalu lintas ini sebagai salah satu upaya mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas sejak dini.

"Ini sebagai edukasi agar tertib berlalu lintas sejak dini. Dan ini juga memberikan pemahaman kepada kita semua akan pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas,"ucapnya.

Sementara itu, Bupati Mukomuko, H.Sapuan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan lomba Dai cilik yang digelar oleh Satlantas Polres Mukomuko. Dan kegiatan seperti ini harus didukung karena kegiatan ini sangat positif karena memberikan edukasi untuk taat berlalu lintas sejak dini. Selain itu juga kegiatan ini  bisa mencari bakat-bakat Dai di Kabupaten Mukomuko.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini dan di harapkan kegiatan serupa bila diadakan secara rutin untuk membidik bakat-bakat anak-anak di Kabupaten Mukomuko. Dengan kegiatan ini juga akan membentuk karakter atau akhlak anak menjadi semakin lebih baik," Kata Bupati Mukomuko itu.

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya