SUARA INDONESIA

Nekat Beroperasi, Tempat Karaoke di Blitar Diberikan Surat Peringatan

Ari - 15 April 2022 | 07:04
Peristiwa Daerah Nekat Beroperasi, Tempat Karaoke di Blitar Diberikan Surat Peringatan

BLITAR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Blitar memberikan surat peringatan kepada tempat hiburan malam di wilayah setempat karena terbukti nekat beroperasi selama bulan puasa.

"Ya benar, beberapa waktu yang lalu kita melakukan razia di beberapa titik diantaranya rumah karaoke GM Jalan Melati dan MS di Jalan TGP," kata Plt Kasatpol PP Kota Blitar Yudha Budiono melalui sambungan seluler, Jum'at (15/04). 

Dijelaskan bahwa, dalam operasi tersebut, petugas telah menemukan rumah karaoke di Jalan Melati yakni GM masih beroperasi. Sehingga, atas temuan ini petugas memberikan surat peringatan pertama. 

"Kita beri surat peringatan sesuai Surat Edaran Wali Kota Blitar nomor 451/269/410.010.3/2022 tentang kegiatan masyarakat selama bulan Ramadan 1443 Hijriah. Dipoint nomor 4 huruf c dijelaskan bahwa semua lokasi karaoke tutup total selama Ramadan," katanya. 

Lanjut Yudha, kemudian di tempat yang kedua yakni MS di Jalan TGP Kota Blitar petugas tidak menemukan aktivitas. Maka demikian, petugas hanya mengingatkan agar mematuhi Surat Edaran Wali Kota Blitar Nomor 451/269/410.010.3/2022. 

Ia menambahkan, kedepannya Satpol PP Kota Blitar akan terus turun ke lapangan guna memastikan bahwa apakah surat edaran tersebut sudah dijalankan dengan baik oleh pelaku usaha. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya