SUARA INDONESIA

Seorang Pengamen di Tuban Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pengeroyokan

Irqam - 15 April 2022 | 21:04
Peristiwa Daerah Seorang Pengamen di Tuban Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pengeroyokan

TUBAN - Seorang pria ditemukan warga dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di Jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (15/4/2022).

Belum diketahui penyebab mau kronologi kejadian tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang didapat korban merupakan seorang pengamen.

Sementara dibagian kepala korban terlihat luka serius sehingga terjadi pendarahan. Korban terkapar dan sadarkan diri dan harus dilarikan RSUD Koesma Tuban.

Di lokasi kejadian ditemukan alat musik sound system mini yang sudah rusak dan sebuah tas yang diduga milik korban. Selain itu, juga ditemukan batu berukuran besar yang berlumuran darah.

Hariyono (43), warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Jenu mengaku, mengetahui korban dalam keadaan tergeletak di pinggir trotoar sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saya tahu saat melintas mau beli bensin, terus ada sosok orang yang sudah tergeletak dengan luka di bagian kepala," kata Hariyono.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tuban AKP M Gananta mengatakan, pria yang ditemukan tergeletak diduga menjadi korban pengeroyokan. 

Terkait motif pengeroyokan, lanjut Gananta, belum bisa membeberkan karena minimnya saksi. Hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan proses pencarian pelaku," ujarnya.

Gananta menyebut, korban masih hidup saat ditemukan dalam keadaan tergeletak. 

"Korban sekarang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya