SUARA INDONESIA

Toyota Calya Tabrak Truk Tronton Parkir di Tuban, 3 Orang Tewas 6 Luka

Irqam - 18 April 2022 | 09:04
Peristiwa Daerah Toyota Calya Tabrak Truk Tronton Parkir di Tuban, 3 Orang Tewas 6 Luka

TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Tuban-Bancar tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (18/4/2022). Mobil Toyota Calya berpenumpang 9 orang menabrak truk tronton yang tengah terparkir sekitar pukul 02.15 WIB.

Kecelakaan tersebut membuat 3 orang tewas dan 6 lagi luka berat. Semua korban berasal dari penumpang Toyota Callya.

"Yang meninggal dunia ada 3 orang. Serta 6 orang lagi mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono kepada suaraindonesia.co.id.

Eko mengatakan, mobil Toyota Calya bernomor polisi W 1714 QF berjalan dari barat ke timur tiba-tiba menabrak truk tronton yang saat itu sedang parkir di bahu jalan.

Diduga sopir dari mobil Toyota Calya tidak konsentrasi saat mengemudi sehingga menabrak truk tronton bernomor polisi L 9507 UM.

"Truk tronton ini sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri dan ditabrak Toyota Callya. Penyebabnya sopir mobil Toyota Callya tidak penuh konsentrasi arah depan," ungkapnya.

Kondisi mobil Toyota Callya cukup parah. Bagian depan mobil ringsek dan berbentuk. Saat ini mobil Toyota Callya sudah berhasil dievakuasi oleh petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban.

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya