SUARA INDONESIA

Bupati Piter Gusbager Pantau US Tingkat SMP di Keerom

Mustakim Ali - 19 April 2022 | 20:04
Peristiwa Daerah Bupati Piter Gusbager Pantau US Tingkat SMP di Keerom

KEEROM — Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager memantau pelaksanaan Ujian Sekolah (US) tingkat SMP se- Kabupaten Keerom, Selasa 19 April 2022.

Kali ini orang nomor satu di negeri tapal batas itu melakukan kunjungan ke SMP Negeri I Arso, didampingi Kadis Pendidikan Keerom, Stenly Moningka, dan Kepala SMPN 1 Arso, Katarina.

Dalam kesempatannya Bupati Piter Gusbager menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk melihat langsung antusias para siswa dalam menghadapi US sekaligus memberikan dukungan agar para siswa bisa lebih semangat.

Kepada para siswa siswi usai ujian , Piter Gusbager berpesan, kalau hari ini ada soal yang merasa sulit, jangan putus asa, pulang dan belajar untuk bersiap ujian yang lebih baik di hari esok hingga Jumat.

"Saya harap mereka (siswa/i ) tahun ini 100 persen lulus," kata Piter Gusbager.

Bupati juga berpesan usai tamat SMP, siswa siswi ini harus mendapatkan layanan pendidikan hingga ke perguruan tinggi (kuliah).

"Pemkab Keerom terus berkomitmen untuk memberikan program-program pendidikan dan beasiswa untuk mencetak SDM Keerom yang unggul kedepannya. Untuk itu saya berharap generasi muda ini harus terus bersekolah hingga perguruan tinggi," tuturnya.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya