SUARA INDONESIA

Humas Polres Cilacap Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Jurnalis

Agus Sulistya - 21 April 2022 | 20:04
Peristiwa Daerah Humas Polres Cilacap Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Jurnalis

CILACAP - Momentum bulan suci Ramadan, Humas Polres Cilacap menggelar buka puasa bersama puluhan jurnalis di salah satu rumah makan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (21/4/2022). 

Tampak hadir, puluhan jurnalis baik cetak, televisi maupun online dari berbagai media yang bertugas di wilayah Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

Kasi Humas Polres Cilacap, IPTU Gatot Tri Hartanto mengatakan, maksud dan tujuan menggelar buka puasa bersama jurnalis untuk mempererat jalinan silahturahmi dan meningkatkan sinergitas.

"Polri dengan jurnalis memang harus bersinergi dan bekerjasama yang baik, terutama dalam hal publikasi berkaitan dengan kegiatan maupun keberhasilan Polri dan lain sebagainya," bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jurnalis atas kerjasama selama ini dan diharapkan kedepan untuk lebih ditingkatkan kembali.

"Saya juga mengimbau kepada rekan-rekan media agar selalu memberitakan hal-hal yang sifatnya membangun untuk kepolisian dan pada umumnya untuk Kabupaten Cilacap, namun sesuai fakta yang ada," ucapnya.

Lebih lanjut, ditegaskannya, bahwa Polres Cilacap sangat terbuka dan transparan berdasarkan perintah dari Kapolri untuk menerima kritik, saran serta masukan.

"Dan apabila memang ada hal-hal yang berkaitan dengan kepolisian, kami dari kepolisian minta masukan dan koreksi agar kedepan kinerja kami dari kepolisian semakin baik," imbuhnya. 

Sementara itu, salah satu wartawan dari fokusbanyumas.id, Mugiono menyambut positif adanya buka puasa bersama yang digelar Humas Polres Cilacap. 

"Melalui mometum yang baik ini, semoga hubungan antara awak media dengan Polri, khususnya Polres Cilacap dapat terjalin dengan baik melalui pemberitaan dan lain sebagainya," pungkasnya. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya