SUARA INDONESIA

Jelang Lebaran PT Cheil Jedang Indonesia Menyerahkan Sembako Gratis Untuk Masyarakat

Gono Dwi Santoso - 23 April 2022 | 18:04 - Dibaca 1.55k kali
Peristiwa Daerah Jelang Lebaran PT Cheil Jedang Indonesia  Menyerahkan Sembako Gratis Untuk Masyarakat
Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan General Manager PT CJI Ploso, H. Mulyono menyerahkan paket Sembako Gratis di balai desa Jatigedong kecamatan Ploso Jombang,Kamis (21/04/2022).
JOMBANG - Menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri ,Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan General Manager PT CJI Ploso, H. Mulyono menyerahkan paket Sembako Gratis dari PT. Chiel Jedang Indonesia (CJI) Pembagian paket sembako gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi PT. CJI kepada masyarakat Desa disekitarnya. 

Untuk yang mendapatkan paket sembako diantara  Desa Pagertanjung, Desa Jatigedong dan desa Ploso. Pembagian paket Ini disampaikan oleh H. Mulyono, General Manager PT CJI Ploso, Kamis (21/04/2022). 

Dalam sambutnya, Wakil Bupati Jombang Sumrambah  menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Manajemen PT Cheil Jedang Indonesia yang telah memberikan sembako gratis kepada warga masyarakat sekitar di bulan Ramadan. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya mengajak masyarakat di tiga desa yang menerima bantuan Paket Sembako Gratis dari PT. Cheil Jedang Indonesia untuk menyampaikan ucapan terimakasih langsung kepada jajaran manajemen PT. CJI yang hadir. Ayo kita ucapkan dengan bahasa Korea, Kam Sa Ham Mi Da" tutur Wabup. 

Sementar itu, H Mulyono General Manager PT CJI Ploso, mengatakan, pihaknya ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat sekitar. 

Dirinya berharap, bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat kepada semua pihak, terlebih bagi keluarga penerima. 

"Semoga bermanfaat untul semuanya," katanya. 

Penyerahan pertama dilakukan di Balai Desa Pagertanjung, dihadiri jajaran Manajemen PT. CJI, Ryu Hyoung Seok (Vice President), Lee In Ku (Direktur), Benny Efendi (Direktur), H. Mulyono (General Manager) dan Achmad Irwanto (Manager). Wakil Bupati Jombang didampingi Staf Ahli, Kepala Bappeda, dan Kabag. Kesra. 

Selanjutnya, Kepala Desa Pagertanjung, Bambang Pitono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako gratis yang diberikan untuk warga masyarakat Pagertanjung. 

"Atas nama Pemerintah Desa Pager Tanjung saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Jombang beserta jajaran Manajemen PT. Cheil Jedang Indonesia, terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga memberikan manfaat dan barokah" tuturnya. 

PT. Cheil Jedang juga dinilai Kades Pagertanjung sangat responsif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat saat terjadi  musibah bencana banjir beberapa waktu lalu, terang kades Pagertanjung Bambang Pitono 

Ditemui terpisah, Kades Desa Jatigedong Junaidah mengatakan,Kepedulian dan kerjasama PT. CJI dengan masyarakat dinilai sangat luar biasa. 

"Hampir setiap tahun masyarakat menerima bantuan Paket Sembako gratis," terangnya. 

Sekedar diinformasikan, untuk desa Jatigedong menerima jumlah paket sembako gratis yang diberikan sebanyak 1500 paket. Desa Ploso 1500 paket, dan desa Pager Tanjung 1100 paket. 

Kegiatan penyerahan Bansos dihadiri pula oleh jajaran Muspika Ploso, Kepala Desa, Ketua BPD, perangkat Desa dan jajaran manajemen PT CJI Ploso kabupaten Jombang. (Gono/Wil)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV