SUARA INDONESIA

Adventure Jeep Comunity Jombang Berbagi Takjil Pada Pengedara

Gono Dwi Santoso - 25 April 2022 | 17:04
Peristiwa Daerah Adventure Jeep Comunity Jombang  Berbagi Takjil Pada Pengedara

JOMBANG - AJC (Adventure Jeep Comunity) Jombang berbagi kebahagiaan membagikan  takjil sejumlah 700 kotak, disalurkan pada masyarakat berkendara atau pejalan kaki yang melintas, Senin (25/04/2022). 

Pembagian takjil  oleh AJC dilakukan  di Jalan parimono seputaran gardu papak Jombang, melibatkan, pengurus serta anggota AJC yang ada di kabupaten Jombang. 

Dikonfirmasi dilokasi Rilo Pambudi Ketua AJC jombang mengatakan, Acara bagi takjil ini adalah sebuah kegiatan yang setiap bulan ramadhan dilakukan oleh Offroader yang tergabung dalam Adventure Jeep Comunity Jombang. 

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan keputusan bersama untuk mengakui kemuliaan dibulan suci ramadan serta menyisihkan sedikit rejeki yang didapatkan. 

"Alhamdulillah terkumpul sejumlah 700 kotak dibagikan untuk orang lain, berdasar tujuan kemanusiaan," tambahnya. 

Rilo Pambudi mengatakan, untuk hari-hari biasanya kita setiap bulan pertemuan rutin di masing masing anggota dengan membayar iuran rutin guna menjalin keakraban dan setiap 3 bulan sekali. 

"Kita keliling wisata yang ada di Jombang, untuk meramaikan suasana dikota santri, bahkan terkadang luar Jombang, kami berharap semoga tahun depan kita masih diberikan umur panjang sehingga dapat melakukan hal yang sama namun dalam suasana lebih banyak," tambahnya. 

Sementara itu, Karmin (35) Pengedara asal  Kediri saat menerima bingkisan takjil menyampaikan rasa terima kasih adanya bagi takjil ini. 

"Sehingga saat adzan magrib tiba,kami bisa membatalkan puasa kami dengan segera," tandasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya