SUARA INDONESIA

H-4 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Blitar Mulai Meningkat

Aris Danu - 29 April 2022 | 15:04 - Dibaca 991 kali
Peristiwa Daerah H-4 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Blitar Mulai Meningkat
Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono. Ari Suara Indonesia

BLITAR - Mendekati puncak perayaan lebaran tahun 2022, arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Blitar Kota mulai meningkat. Namun belum ada tanda-tanda lonjakan mobilitas yang signifikan. 

Dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono menyampaikan, secara umum mendekati hari raya idul fitri kondisi lalu lintas di Kota Blitar terpantau stabil. 

"Untuk wilayah hukum polres blitar kota masih terkendali, saat ini yang mendominasi kenaikan volume arus masih terjadi di jalur tol. Untuk sini masih normal," kata Argo kepada Suara Indonesia (29/04). 

Dijelaskannya, peningkatan arus lalu lintas di Blitar terjadi pada saat jam tertentu saja seperti menjelang berbuka puasa kendaraan mulai meningkat namun dalam kategori wajah. 

"Kami sudah instruksikan kepada jajaran supaya terus memantau pergerakan arus mudik lebaran tahun ini di pos jaga yang sudah disediakan. Memang diprediksi H-4 arus mudik mulai bertambah," imbuhnya. 

Ia menambahkan, arus lalu lintas akan mulai terlihat pada 29 April karena pada tanggal itu kebanyakan masyarakat mulai cuti bersama dan melakukan perjalanan jauh. Yang terpenting tetap mematuhi aturan dan berhati-hati saat berkendara. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya