SUARA INDONESIA

Diduga Sopir Ngantuk, Dua Truk Tabrakan Di Probolinggo

Iwan Setiawan - 12 May 2022 | 19:05 - Dibaca 2.32k kali
Peristiwa Daerah Diduga Sopir Ngantuk, Dua Truk Tabrakan Di Probolinggo
Truk yang terlibat kecelakaan dievakuasi menggunakan mobil derek. Insert: Korban sopir truk, Fajar Usman mendapat perawatan medis di IGD RSU Rizani Paiton

PAITON - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Probolinggo, tepatnya di Jl. Raya Paiton Desa Sumberrejo, Kecamatan Paiton yang melibatkan dua truk, Kamis (12/05/2022). 

Truk Hino yang dikendarai Tohari Efendi (42) melaju dari arah barat ke timur hilang kendali hingga masuk ke lajur berlawanan. 

Sementara itu Truk Toyota Dyna yang dikendarai Fajar Usman melaju dari timur ke barat.

Kontra dua mobil pun tak bisa dihindari yang mengakibatkan sopir Truk Toyota Dyna mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit Rizani Paiton. 

Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Ponsen Dadang Marianto mengatakan kecelakaan tersebut hanya kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5 juta.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saya harap para pengendara lebih hati-hati dan jika merasa lelah atau mengantuk sebaiknya istirahat dulu," ungkapnya.

Identitas kedua sopir yakni Tohari Efendi warga Dusun Talkandang Barat Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dan Fajar Usman warga Perum Graha Candi RT.002/RW.008 Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kabupaten Pasuruan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya