SUARA INDONESIA

Halal Bihalal PKS Utara Brantas Hadirkan Ratusan Emak Emak

Gono Dwi Santoso - 16 May 2022 | 13:05
Peristiwa Daerah Halal Bihalal PKS Utara Brantas Hadirkan Ratusan Emak Emak
JOMBANG - Dua tahun sudah diterpa pandemi Covid-19 membuat DPD PKS Jombang harus mengadakan halal bilhalal dengan secara virtual. 

Untuk tahun halal bihalal tahun ini DPD PKS berada di dapil V di utara Brantas di Desa Katemas kecamatan Kudu kabupaten Jombang yang mayoritas di hadiri emak emak dari perwakilan dapil V, Minggu (15/05/2022). 

Dinamika PKS utara Brantas Jombang makin menggeliat, pasalnya paska Ramadan pengurus BPC (Bidang Pembinaan Cabang) wilayah dapil 5 utara berantas yang meliputi  kec. (Ploso, Kudu, Plandaan, Kabuh, Ngusikan). 

Mereka merupakan peserta binaan PKS di kampung kampung yang hadir dari mulai pedalaman Desa Asem Gede Ngusikan hingga munungkerep Kabuh. 

Dalam acara tersebut hadir pula ketua DPD PKS kabupaten Jombang, Didik Darmadi dan Sekretaris PKS Jombang  Arifin. 

Pada sambutannya Didik Darmadi  menyampaikan bahwa Dapil 5 sudah saatnya memiliki anggota DPRD. 

"InsyaAllah tahun depan kita bisa kerja lebih keras dan lebih cerdas 1 kursi DPRD Jombang kita akan raih nanti di pemilu legislatif 2024," katanya. 

Sementara itu, dalam tausiahnya Ustadz Arifin berpesan agar tetap menjaga persaudaraan, karena persaudaraan adalah merupakan modal utama kita. 

"Pasalnya banyak anggota PKS yang justru rela mendanai PKS dengan sukarela. Dalam prinsipnya apa yang bisa kita berikan untuk PKS bukan malah apa yang kita dapat dari PKS," bebernya . 

Hal tersebut dibuktikan dengan ratusan emak-emak yang hadir dengan dana transpot sendiri tanpa sedikit pun mendapat subsidi dari Parpol. 

Ditemui di sela acara halal bihalal, ketua DPC PKS Kecamatan Kudu, Muslimin mengatakan PKS pihakny siap melayani masyarakat Kudu. 

"Dimana banyak program-program  Partai PKS yang sudah bisa dirasakan masyarakat langsung selama ini dan kami siap untuk menenangkan PKS di dapil V nanti pada pemilu legislatif mendatang," pungkasnya. 

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya