SUARA INDONESIA

Pastikan Aman, Polisi Blitar Sidak Harga dan Ketersediaan Migor

Ari - 30 May 2022 | 14:05
Peristiwa Daerah Pastikan Aman, Polisi Blitar Sidak Harga dan Ketersediaan Migor

BLITAR - Dalam rangka memastikan semuanya sesuai aturan, Polsek Wonotirto Polres Blitar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng (Migor), Senin (30/05/2022). 

Kapolsek Wonotirto AKP Supriadi mengatakan, Sidak kali ini bertujuan untuk memantau dan mengawasi persediaan Migor curah maupun kemasan di Kecamatan Wonotirto. 

"Hari ini Senin, petugas Polsek Wonotirto melaksanakan pengecekan harga dan stok Migor kemasan dan curah di Dusun Kalikenongo Desa Gununggede. Alhamdulillah semuanya aman," ujarnya. 

Ia menjelaskan, hasil Sidak yang dilakukan oleh anggota polsek,  ketersediaan Migor di Kecamatan Wonotirto terpantau normal serta tidak ditemukannya penimbunan minyak goreng. 

"Jadi tadi kita datang ke salah satu pedagang Dusun Kalikenongo milik Ibu Sulis, harga minyak kemasan disini berkisar Rp 20.000 hingga 23.500 per liter. Sehingga dapat dipastikan harga wajar," imbuhnya. 

Supriadi menambahkan, pihak kepolisian juga akan terus terjun ke lapangan guna memastikan tidak ada penimbunan stok minyak goreng dan harga jualnya sesuai dengan aturan pemerintah. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya