SUARA INDONESIA

Pemilu 2024, DPD PKS Jombang Kukuhkan Ranting DPR-a se- Kecamatan Kesamben

Gono Dwi Santoso - 01 June 2022 | 00:06
Peristiwa Daerah Pemilu 2024, DPD PKS Jombang Kukuhkan Ranting DPR-a se- Kecamatan Kesamben

JOMBANG - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Jombang terus bergerak untuk melakukan konsolidasi ketingkat ranting untuk mempersiapkan kemenangan di ajang pemilu tahun 2024 mendatang.

DPD PKS Jombang kali ini, melantik sejumlah pengurus ranting se - kecamatan Kesamben sebayak 200 orang dikukuhkan dibalai pertemuan Dusun Watudakon, Desa Watudakon Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, Minggu, (29/5/2022).

Didik Darmaji ketua DPD PKS kab Jombang menyampaikan, pelantikan pengurus ranting ini adalah bagian dari konsolidasi DPD PKS Jombang, yang tujuannya mempersiapkan kemenangan pemilu 2024 mendatang.

" Pelantikan pengurus ini akan dilanjutkan secara bertahap dikecamatan se-Kabupaten Jombang," katanya.

Dia menyatakan, ranting ujung tombak kemenangan PKS di desa. Dengan pelantikan ranting ini diharapkan PKS akan semakin terdepan dalam melayani masyarakat.

Semantara, Imam Syafi'i Ketua DPC Kecamatan Kesamben menyampaikan, bahwa pelantikan hari ini diikuti oleh pengurus ranting sejumlah 14 Desa dengan total pengurus 200 orang kader.

Pengurus ranting ini sebagian besar sudah menjangkau tingkat RW dan RT di kecamatan Kesamben.

Kami siap untuk meneruskan kebijakan dan program serta kegiatan dari DPD PKS untuk melayani masyarakat dan berkhidmat untuk masyarakat serta siap untuk memenangkan pemilu 2024.


Tak lupa ,Rochmad Abidin Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Jombang dari dapil 6 Jombang mengatakan, sangat apresiasi atas terselenggaranya pelantikan pengurus ranting ini. 


Dimana, lanjutnya, pelantikan pengurus ini , menjangkau sampai tingkat RT dan RW menunjukan masyarakat semakin percaya dan PKS semakin diterima di masyarakat.


Rahmad Abidin, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus ranting se - kecamatan Kesamben yang baru.

" Semoga pengurus yang barusan di lantik siap melayani masyarakat dan berkhidmat untuk masyarakat serta siap untuk memenangkan pemilu 2024 di kabupaten Jombang," pungkas Ketua Fraksi dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Jombang.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya