SUARA INDONESIA

Diduga Jadi Tempat Mesum, Pedagang: Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi Sering Didatangi Muda-mudi

Muhammad Nurul Yaqin - 09 June 2022 | 16:06
Peristiwa Daerah Diduga Jadi Tempat Mesum, Pedagang: Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi Sering Didatangi Muda-mudi

BANYUWANGI- Kawasan Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi seolah jadi tempat yang cocok bagi pasangan yang memiliki niat buruk. Salah satunya, pasangan mesum yang sempat terekam kamera warga.

Baru-baru ini beredar sebuah video berdurasi 56 detik memperlihatkan pasangan remaja tengah berbuat mesum. Diduga, aksi tak senonoh itu dilakukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

Menurut keterangan pedagang di area terminal, kawasan tersebut memang sering disinggahi kalangan muda-mudi. Terutama di area gedung yang belum ditempati pedagang.

"Banyak memang yang ke sini dari kalangan remaja, anak yang baru pulang sekolah. Terutama di area pasar yang belum ditempati. Kalau ke atas kan sudah sepi," ucap Anis saat ditemui sejumlah media, Kamis (9/6/2022).

Anis membeberkan, sebelum ditempati oleh sejumlah pedagang, sering ditemukan botol minuman keras di dalam kamar mandi terminal. 

"Dulu ditemukan botol miras di kamar mandi, puntung rokok juga. Akhirnya sore hari kamar mandi ditutup. Untuk keamanan daripada dibuat aneh-aneh," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, video berdurasi 56 detik memperlihatkan seorang remaja wanita berhijab bersama pacar prianya duduk di tangga lantai terminal. Pasangan remaja itu terlihat sedang asyik berciuman.

Perempuan yang ada dalam video tersebut nampak mengenakan kerudung, baju polkadot hitam putih. Sementara sang pria berkemeja dan bersepatu putih.

Saat dua sejoli itu tengah asyik memadu cinta, tanpa disadari terekam oleh sebuah kamera dari sisi seberang. 

Rekaman yang berasal dari handphone warga itu pun beredar di media sosial. Dalam video, perbuatan tak senonoh itu dilakukan saat kondisi tengah sepi.

Pantauan di lapangan, tempat yang dijadikan berbuat mesum memang sama persis seperti di video yang beredar. Tepatnya di tangga gedung lantai dua terminal.

Tidak keseluruhan kios yang ada di terminal terpadu ditempati oleh pedagang. Kondisinya pun juga sepi. Sementara dari petugas keamanan juga tidak ada yang berjaga. Hanya sejumlah pedagang yang jualan di area itu. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya