SUARA INDONESIA

Brak!!! Papan Nama UIN KHAS Jember Ambruk

Wildan Mukhlishah Sy - 09 June 2022 | 18:06
Peristiwa Daerah Brak!!! Papan Nama UIN KHAS Jember Ambruk
JEMBER- Papan nama Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember, ambruk hingga pecah berkeping-keping.

Hal tersebut diduga disebabkan oleh hujan deras, disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Jember, Kamis (9/6/2022).

Salah seorang saksi mata Yani, mengatakan saat kejadian berlangsung, dirinya berada di pos, tepat di samping gapura selamat datang tersebut.

Dirinya menambahkan, sebelum jatuh, sempat terdengar bunyi "kretek" dari papan nama, hingga membuatnya takut dan khawatir.

Menurutnya, saat kejadian berlangsung intensitas hujan memang tidak terlalu lebat, namun angin berhembus sangat kencang.

"Kalau hujannya tidak terlalu deras, tapi anginnya kencang sekali. Sampe bikin merinding, terus ada bunyi-bunyi itu dari papan namanya dan tiba-tiba jatuh," jelasnya, saat diwawancarai oleh suaraindonesia.co.id di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut membuat akses jalan menuju, kampus sempat terganggu. Karena, papa nama melintang dan menghalangi jalan.

Namun tidak berselang lama, pihak kampus dan petugas kepolisian Polsek Kaliwates segera membereskan papan nama yang ambruk tersebut. 

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Wildan Mukhlishah Sy

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya