SUARA INDONESIA

DMP Sempat Posting Video Perselingkuhan Anggota DPRD Surabaya ke Medsos

Lukman Hadi - 09 June 2022 | 22:06
Peristiwa Daerah DMP Sempat Posting Video Perselingkuhan Anggota DPRD Surabaya ke Medsos

SURABAYA - Video DMP saat menggerebek suami sirinya yang diduga Anggota DPRD Surabaya bersama wanita lain kini sudah tidak bisa diakses di media sosial (medsos) miliknya.

Sebelumnya ramai diberitakan, DMP memergoki suaminya ngamar bersama wanita lain di Apartemen Puncak Bukit Golf, Jalan Bukit Darmo, Surabaya, Kamis (9/6/2022) dini hari WIB.

Saat berada di lokasi, DMP sempat merekam video mobil suaminya berjenis Fortuner hitam tanpa plat nomor kendaraan di area parkir apartemen. Kemudian video tersebut diunggah di medsos pribadinya (@Maretapinasti04).

Tidak hanya video mobil milik suaminya, DMP juga memposting video aduannya ke Polsek Dukuh Pakis atas dugaan tindakan penganiayaan yang dilakukan wanita selingkuhan suaminya.

Namun video tersebut kini sudah tidak bisa diakses kembali atau telah dihapus. Karena ditelusuri di akun medsos DMP sudah tidak ada lagi video postingan tersebut. Padahal video unggahan itu masih bisa dilihat hingga pukul 17.39 WIB.

Dikabarkan sebelumnya, DMP mengadukan wanita selingkuhan suaminya yang diduga telah menganiaya dirinya saat menggerebek keduanya di kamar apartemen.

"Aduan itu dilakukan sekitar pukul 2 pagi, yang mengaku telah mendapat penganiayaan oleh seorang wanita yang dia kenal namun tidak tau identitasnya," keterangan Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Agung Widoyoko, Kamis (9/6/2022) malam.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya