SUARA INDONESIA

Bawa Pulang Mobil Juragan, Paginya Hilang

Zulfikar - 11 June 2022 | 18:06
Peristiwa Daerah Bawa Pulang Mobil Juragan, Paginya Hilang

GADING - Malang nasib Fany Sanjaya, mobil Pickup L300 milik juragannya dibawa Kabur maling saat ia parkir di pekarangan rumahnya di RT.01/RW.01 Desa Kertosono, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (11/06/2022).

Pemilik mobil Pickup, Dani Riska Riadi Rosa kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading setelah mendengar kabar mobilnya hilang.

Kapolsek Gading Iptu Sugeng Riyadi mengatakan mobil itu berada di rumah Fany untuk dicuci terlebih dulu sebelum dikembalikan.

"Mobil itu menurut korban (Dani) sudah biasa dibawa oleh Fany. Jika pagi ada muatan malamnya mobil itu akan dibawa Fany agar paginya bisa langsung jalan tanpa harus ke rumah Dani dulu," ujar Iptu Sugeng.

Ia melanjutkan, kemungkinan pelaku melakukan aksinya dengan membobol pintu mobil Pickup dan membongkar kabel kunci kontak. Hingga akhirnya pelaku bisa membawa kabur.

"Di lokasi kejadian ditemukan kunci roda, potongan kabel dan potongan tali krek. Pekarangan rumah Fany juga tidak dilengkapi pagar," ungkapnya.

Selain kerugian materi, korban Dani juga masih menanggung beban biaya kredit kendaraan tersebut yang belum lunas angsuran.

Pewarta : Zulfikar
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya