SUARA INDONESIA

Diduga Tertembak, Putra Buya Arrazy Meninggal di Tuban

Irqam - 22 June 2022 | 15:06
Peristiwa Daerah Diduga Tertembak, Putra Buya Arrazy Meninggal di Tuban

TUBAN - Hushaim Shah Wali Arrazy (3), putra kedua dari KH Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy, meninggal dunia di rumah keluarganya yang berada di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (22/6/2022). Diduga, Hushaim meninggal akibat terkena peluru dari senjata api milik pengawal Buya Arrazzy.

Kapolres Tuban AKBP Darman membenarkan kejadian itu. Ia menjelaskan peristiwa itu berawal saat Patwal berinisial M sedang melaksanakan salat dhuhur dan meletakkan senjata api.

"Saudara M ini sedang salat, kemudian menaruh senjatanya di tempat yang aman. Namun namanya musibah kapanpun bisa terjadi," kata AKBP Darman di lokasi kejadian, Rabu (22/6/2022).

Darman mengatakan, kejadian tersebut murni sebuah kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan.

"Telah terjadi kelalaian sehingga terjadi kecelakaan. Mengakibatkan anak laki-laki kecil putra salah satu ulama meninggal. Kecelakaan itu terindikasi ada letusan senjata api. Kemudian kita sudah berkoordinasi, saudara M akan ditindaklanjuti dimana dia bertugas," jelasnya.

Dari kejadian tersebut, Darman menyebut Hushaim meninggal dunia akibat luka pada bagian dagu. "Lukanya di dagu. Korban dimakamkan di Tuban," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya