SUARA INDONESIA

Diduga Tertembak, Putra Buya Arrazy Meninggal di Tuban

Irqam - 22 June 2022 | 15:06 - Dibaca 5.43k kali
Peristiwa Daerah Diduga Tertembak, Putra Buya Arrazy Meninggal di Tuban
Jenazah Hushaim Shah Wali Arrazy (3), putra kedua dari KH Arrazy Hasyim atau Buya Razzy dimakamkan di Tuban, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Hushaim Shah Wali Arrazy (3), putra kedua dari KH Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy, meninggal dunia di rumah keluarganya yang berada di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (22/6/2022). Diduga, Hushaim meninggal akibat terkena peluru dari senjata api milik pengawal Buya Arrazzy.

Kapolres Tuban AKBP Darman membenarkan kejadian itu. Ia menjelaskan peristiwa itu berawal saat Patwal berinisial M sedang melaksanakan salat dhuhur dan meletakkan senjata api.

"Saudara M ini sedang salat, kemudian menaruh senjatanya di tempat yang aman. Namun namanya musibah kapanpun bisa terjadi," kata AKBP Darman di lokasi kejadian, Rabu (22/6/2022).

Darman mengatakan, kejadian tersebut murni sebuah kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan.

"Telah terjadi kelalaian sehingga terjadi kecelakaan. Mengakibatkan anak laki-laki kecil putra salah satu ulama meninggal. Kecelakaan itu terindikasi ada letusan senjata api. Kemudian kita sudah berkoordinasi, saudara M akan ditindaklanjuti dimana dia bertugas," jelasnya.

Dari kejadian tersebut, Darman menyebut Hushaim meninggal dunia akibat luka pada bagian dagu. "Lukanya di dagu. Korban dimakamkan di Tuban," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV