SUARA INDONESIA

Tingkatan Pelayanan, Polres Cilacap Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM

Agus Sulistya - 27 June 2022 | 17:06 - Dibaca 615 kali
Peristiwa Daerah Tingkatan Pelayanan, Polres Cilacap Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM
Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Rupattama Polres Cilacap

CILACAP - Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Rupattama Polres Cilacap, Senin (27/6/2022). 

Pencanangan ditandai dengan pembacaan deklarasi dilanjutkan penandatanganan bersama piagam pencanangan pembangunan zona integritas yang diawali oleh Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro. 

Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro mengungkapkan, bahwa pencanangan dilakukan sebagai bentuk komitmen dan implementasi Polres Cilacap dalam mewujudkan pelayanan yang berintegritas, professional, bersih, serta bebas dari pungutan liar (pungli).

"Selain itu, ini merupakan langkah reformasi birokrasi Polri, khususnya Polres Cilacap sebagai lembaga yang berintergritas dengan harapan adanya perbaikan nyata kedepannya," imbuhnya. 

Disampaikan AKBP Eko, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada tahun 2021 memberikan penghargaan berupa predikat pelayanan prima kepada Polres Cilacap. 

"Oleh karena itu predikat yang diberikan kepada kami ini menjadikan penyemangat kami Polres Cilacap dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar kedepan lebih baik," ujar Kapolres. 

Diakhir kegiatan, Kapolres bersama segenap unsur Forkopimda Cilacap melakukan pengecekan tempat pelayanan publik di Mapolres Cilacap seperti pelayanan SPKT, SKCK, dan pelayanan SIM. (Satria Galih Saputra)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV