SUARA INDONESIA

Diduga Pengaruh Alkohol, Pengendara di Blitar Tabrak Pemotor Lawan Arah

Aris Danu - 04 July 2022 | 14:07 - Dibaca 808 kali
Peristiwa Daerah Diduga Pengaruh Alkohol, Pengendara di Blitar Tabrak Pemotor Lawan Arah
Gambar Ilustrasi. Ari/Suaraindonesia

BLITAR - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Penataran Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar diduga pengendara terpengaruh alkohol sehingga kurang fokus saat berkendara, (03/07).  

Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharta mengatakan, peristiwa tersebut melibatkan dua pengendara yakni Honda Vario tanpa Nopol yang dikendarai WDC (39) dan Suzuki Nex dikendarai oleh AS (31) warga Jakarta Timur. 

"Semula WDC berkendara dari selatan ke utara, saat memasuki Jalan Raya Penataran kendaraanya mengarah ke kanan dan terlibat benturan dengan pengendara lain yang berlawanan arah," katanya. 

Ia menjelaskan, walupun dalam insiden ini tidak sampai menelan korban jiwa namun kedua pengendara mengalami sejumlah luka babras di bagian anggota tubuh dan dalam kondisi sadar. 

"Atas kejadian tersebut, kedua pengendara bersama keluarga juga sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan," imbuhnya. 

Masyarakat dihimbau tetap berhati - hati saat berkendara dijalanan jika dirasa kurang enak badan atau lain sebagainya disarankan berhenti atau mencari tempat aman agar tidak membahayakan pengguna jalan lain. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV