SUARA INDONESIA

Piramida Bersama Insan Pers, Wakapolres dan Humpolres Bojonegoro Sampaikan Banyak Hal

Aji Susanto - 21 July 2022 | 13:07 - Dibaca 739 kali
Peristiwa Daerah Piramida Bersama Insan Pers, Wakapolres dan Humpolres Bojonegoro Sampaikan Banyak Hal
Kiri-kanan (Humpolres IPDA Supriyanto, Wakapolres Kompol Moh Wahyudin Latief) piramida bersama rekan media

BOJONEGORO, Dalam acara Piramida (Ngopi Bersama Media), Wakapolres (mewakili Kapolres) bersama Humpolres sampaikan banyak hal kepada rekan media.

Wakapolres Kompol Moh Wahyudin Latief sampaikan, jika dengan adanya pertemuan ini diharapkan terjalin sinergitas baik antara institusi Polri bersama awak media.

"Semoga beraneka kegiatan positif kami dapat tersampaikan ke masyarakat melalui pemberitaan," ujarnya Kamis (21/07/2022).

Lanjutnya, rekan media termasuk mediator ke masyarakat luas. Diantaranya beri edukasi pentingnya ketaatan dalam berlalu lintas demi keselamatan pribadi maupun umum.

"Sekarang ini lalu lintas sangat padat, maka dari itu edukasi berlalu lintas baik dan benar perlu diketahui semuanya," tuturnya.

Sambung Humpolres IPDA Supriyanto, adanya kerjasama dengan rekan media sangat diperlukan. Bila ada suatu pertanyaan yang belum sempat dijawab, maka diminta kesabaranya.

"Mungkin saja saat itu kami sedang ada giat mendadak, tapi sebisa mungkin akan kami jawab sesuai kaidah, kode etik jurnalis," bebernya.

"Kami bakal terus berbenah diri untuk berikan pelayanan, baik kepada rekan media maupun masyarakat semaksimal mungkin," imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya