SUARA INDONESIA

Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Berontak Saat Dievakuasi

Zulfikar - 23 July 2022 | 19:07
Peristiwa Daerah Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Berontak Saat Dievakuasi

KRAKSAAN - Seorang wanita tak dikenal berusia sekitar 60 tahun menjadi korban tabrak lari di Jl. Panglima Sudirman, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/07/2022).

Data yang dihimpun, saat itu korban hendak menyeberang dari arah selatan jalan. 

Namun saat masuk jalur barat ke timur, ia tertabrak kendaraan yang melintas. Karena kejadian tiba-tiba, tak ada warga yang mengetahui kendaraan apa yang menabrak dan korban pun tak menjawab saat ditanya. 

"Yang tahu itu yang menolong korban pertama kali, karena menurut pengakuannya dia ada di belakang kendaraan yang menabrak korban. Namun ia segera pergi setelah menepikan korban," ungkap Imam, warga setempat.

Selang beberapa saat, pihak Polsek Kraksaan dan RSU Graha Sehat mendatangi lokasi untuk evakuasi korban, namun korban menolak dan malah memberontak. 

"Kita sudah membujuk dengan segala cara namun korban tetap memberontak," ungkap salah seorang petugas medis.

Pihak Polsek dan RSU Graha Sehat akhirnya meninggallan tempat setelah warga menyatakan kesediaannya membujuk korban perlahan dan akan membawanya ke rumah sakit jika korban bersedia. 

Sekitar 20 menit kemudian, Satlantas Polres Probolinggo mendatangi lokasi bersama tenaga kesehatan dari RSUD Waluyo Jati Kraksaan. 

Setelah membujuk korban sekitar 30 menit, akhirnya korban bersedia dibawa untuk menjalani perawatan.

"Korban mengaku bernama Eva yang berasal dari Bangil Pasuruan. Ia ke Probolinggo untuk mencari sanak keluarganya," ungkap Imam Zainuddin anggota Satlantas Polres Probolinggo usai mengevakuasi korban.

Pewarta : Zulfikar
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya