SUARA INDONESIA

Sertijab Camat dan TP PKK Sungai Aur, Begini Harapan Sekda Pasbar

Tim - 25 July 2022 | 18:07
Peristiwa Daerah Sertijab Camat dan TP PKK Sungai Aur, Begini Harapan Sekda Pasbar

PASBAR- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dari Sahdan, SH kepada Armaizon, S.Sos, dihadiri langsung Sekda Pasbar Hendra Putra, Senin (25/7) di Aula Kantor Camat.

Selain sertijab camat, uga dilaksanakan pelantikan dan sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Aur dari Ny. Yus Sahdan kepada Ny. Susi Armaizon oleh Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra.

Sekda Hendra Putra dalam arahannya mengucapkan selamat kepada camat yang baru saja dilantik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjabat sebagai camat Sungai Aur.

"Saya minta camat yang baru dapa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan profesional dan menyesuaikan dengan lingkungan.Sementara camat lama  kami ucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdiannya," ujar mantan camat Malalak,Kabupaten Agam ini.

Dikatan Sekda,  camat merupakan perangkat daerah yang diharapkan dapat merealisasikan berbagai program kerja dan kebijakan daerah. 

Disamping itu Camat diharapkan dapat memanfaatkan seluruh potensi, merangkul dan mengayomi segenap elemen yang ada di wilayah, serta melakukan komunikasi dan koordinasi yang maksimal dengan seluruh OPD serta unsur Forkopimca.

"Camat perpanjangan tangan dari Bupati, kalau ada masaah di kecamatan, camat cepat tanggap  mencari solusi cepat dan tepat dalam menyelesaikan berbagai masalah tanpa mengabaikan musyawarah dan adat istiadat stempat," tegas alumni STPDN ini

Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua PKK Kecamatan yang baru. Terima kasih dan apresiasi kepada ketua TP PKK kecamatan yang lama yang sudah mendedikasikan diri terhadap kemajuan PKK di lingkup Kecamatan Sungai Aur.

"Majunya PKK tidak terlepas dari ketua dan anggota PKK itu sendiri.PKK berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga terutama dalam mewujudkan 10 program PK," ungkapnya. 

Untuk itu dirinya memohon dukungan dari semua pihak agar ketua TP PKK yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.(Roni Pasrah)

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya