SUARA INDONESIA

Satlantas Sampang Gelar Sosialisasi Narkoba Bareng Pelajar SMA dan SMK

Hoirur Rosikin - 26 July 2022 | 23:07
Peristiwa Daerah Satlantas Sampang Gelar Sosialisasi Narkoba Bareng Pelajar SMA dan SMK

SAMPANG - Polres Sampang memberikan pelajaran bagi para pemuda khususnya pelajar untuk menghindari dari pelanggaran hukum untuk sekolah menengah (SMA) di kota Sampang, pada hari Senin (25/07/2022).

Kegiatan tersebut dikemas apik dengan menyajikan beberapa materi sosialisasi, seperti Kamseltibcarlantas, bahaya Narkoba, pintar dalam bermedsos, juga tidak mudah terprovokasi khabar Hoax, oleh Satlantas Polres Sampang.

Pada programnya kali ini, Satlantas Polres Sampang mendatangi sekolah seperti di SMAN 1 Sampang dan SMK Darut Tauhid Panggung Sampang.

Dalam kegiatan di SMAN 1 Sampang melaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Kamseltibcarlantas AIPDA.MASHUDI, yang diikuti semua Dewan Guru, Murid-murid SMA 1 Sampang serta Anggota Polwan Lantas Polres Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A. Nasution, S.H., M.H. Melalui Kamseltibcarlantas AIPDA. Mashudi menyampaikan amanat Kapolres Sampang AKBP Arman, SIK,MSI, tentang pentingnya pencegahan dini bahaya Narkoba dan bermedia sosial, kepada siswa-siswi dan seluruh peserta.

"Itu untuk menghindari dari masalah hukum," ucapnya.

Pihaknya juga memberikan himbauan dan Dikmas lantas pentingnya Keselamatan di jalan dengan mematuhi lalu lintas dalam berkendaraan agar tidak terjadi kecelakaan di jalan.

Setelah acara tersebut Anggota Polwan bagikan masker, dalam rangka patuh protokol kesehatan karena pandemi Covid 19 yang masih ada. 

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya