SUARA INDONESIA

Ingin Akhiri Polemik, Kades Rejowinangun Blitar Siapkan Arena Untuk Adu Kesaktian Mas Udin dan Marcel

Ari - 30 July 2022 | 19:07
Peristiwa Daerah Ingin Akhiri Polemik, Kades Rejowinangun Blitar Siapkan Arena Untuk Adu Kesaktian Mas Udin dan Marcel

BLITAR - Polemik pesulap merah dengan gus samsudin di jagat maya masih terus berlanjut. Menyikapi hal itu, pemerintah desa (Pemdes) berencana menyiapkan sebuah arena untuk mereka dalam waktu dekat ini. 

Kades Rejowinangun Kabupaten Blitar Bhagas Wagisto mengatakan, Pemdes bersama aliansi pemuda Rejowinangun telah mempersiapkan tempat adu pengujian dan adu kesaktian pesulap merah marcel dan gus syamsudin. 

"Jadi kami bersama pemuda Desa Rejowinangun mengundang mereka berdua untuk adu kesaktian guna mengakhiri polemik yang libatkan semua pihak termasuk Kades dan Desa sekitar," katanya. 

Menurut Bhagas, adanya pertemuan itu akan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan adap dan norma dalam bersosial media. Karena selama ini, banyak yang beranggapan dirinya membela gus syamsudin.  

"Saya menanyakan KTP kepada mas marcel lantaran salah satu timnya ada yang membawa oknum ormas keagamaan dan itu menjadi potensi bermasalah di kemudian hari," tuturnya. 

Terakhir, Ia berharap kedua belah pihak memenuhi undangan dari Pemdes dan aliansi pemuda Desa Rejowinangun. Dengan begitu, publik akan menjadi tahu mana yang benar dan salah. 

Jangan sampai momentum ini hanya dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi mendongkrak popularitas akun YouTube nya. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya