SUARA INDONESIA

Diduga Dibunuh, Seorang ART di Cilacap Ditemukan Tewas

Agus Sulistya - 07 August 2022 | 18:08
Peristiwa Daerah Diduga Dibunuh, Seorang ART di Cilacap Ditemukan Tewas

CILACAP - Seorang asisten rumah tangga (ART) ditemukan tewas di rumah tempatnya bekerja, tepatnya di Kelurahan Tegalreja RT 03 RW 08 Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (7/8/2022). 

Diduga, korban tewas dibunuh secara sadis karena terdapat luka pada bagian leher korban bekas gorokan senjata tajam. 

Adanya kejadian tersebut sempat membuat heboh warga sekitar. 

Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto saat dikonfirmasi mengatakan, korban berinisial J (56) warga RT 01 RW 03, Desa Limbangan, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara. 

Ia mengungkapkan, kejadian pertama kali ditemukan oleh anak dari pemilik rumah berinisial FHR sekitar pukul 05.40 WIB di dalam rumahnya. 

"Saat itu FHR hendak menuju ke lantai satu kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban dalam posisi terlentang di sofa, namun saat dipanggil, korban tidak menjawab," jelas Gatot. 

Lanjutnya, FHR kemudian menyalakan lampu dan tiba-tiba dikejutkan setelah melihat korban bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa. 

Melihat kejadian tersebut, saksi memanggil kakak kandungnya berinisial BNH. Keduanya pun kemudian melaporkannya ke Polsek Cilacap Selatan untuk ditindaklanjuti. 

"Polisi sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi di TKP dan hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan," tutup Gatot.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV