SUARA INDONESIA

Mendadak, Polwan Polres Blitar Kota Datangi Sekolah

Ari - 08 August 2022 | 21:08
Peristiwa Daerah Mendadak, Polwan Polres Blitar Kota Datangi Sekolah

BLITAR - Polisi Wanita (Polwan) Polres Blitar Kota secara mendadak mendatangi lembaga sekolah tingkat SMA, Senin (08/08/22). Kedatangan Polwan sempat membuat panik pelajar. 

Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi mengatakan, tujuan utama Polwan datangi sekolah adalah guna memberikan sosialisasi tentang penggunaan media sosial dan bahaya pergaulan bebas. 

"Jadi dalam rangka momentum Hari Polisi Wanita tahun 2022, sejumlah Polwan Polres Blitar Kota datang ke SMA 4 untuk berikan bekal guna menyikapi perkembangan zaman," terangnya. 

Menurutnya, pelajar yang masih duduk di tingkat SMA membutuhkan wawasan agar tidak terpengaruh dengan hal negatif. Karena mereka rentan terpapar dengan pengaruh dari luar sehingga perlu diberikan pendampingan. 

"Diharapkan, sosialisasi ini membawa manfaat dan efek yang positif bagi mereka serta melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul," imbuhnya. 

Sebagai informasi, pada kesempatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia beserta anggotanya yakni seluruh Polwan Polres Blitar Kota. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV