SUARA INDONESIA

Kembali Terulang, Kereta Api Tabrak Sepeda Motor di Ledokombo Jember, 1 Orang Dikabarkan Tewas

Ambang Hari Laksono - 13 August 2022 | 13:08
Peristiwa Daerah Kembali Terulang, Kereta Api Tabrak Sepeda Motor di Ledokombo Jember, 1 Orang Dikabarkan Tewas

JEMBER — Kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan Sepeda Motor kembali terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Desa Sumberlesung, Ledokombo, Jember, Jawa Timur, Sabtu (13/08/2022).

Menurut penuturan Asri, salah satu saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat sebuah Kereta Api dari arah Stasiun Ledokombo ke arah barat melintas di perlintasan tak terjaga desa Sumberlesung.

“Bersamaan dengan itu, sepeda motor yang ditumpangi oleh tiga orang pelajar muncul dari arah selatan dan langsung menabrak kereta api yang melintas,” ujarnya.

“Sepeda motor langsung terpental beberapa meter bahkan ketiga korban sampai masuk ke parit dan sawah,” imbuhnya.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim Suara Indonesia, untuk kondisi 3 orang korban, 2 diantaranya luka parah dan 1 orang meninggal dunia. Ketiganya saat ini dilarikan ke puskesmas terdekat.

Sementara itu, Pelaksana Harian Manager Humas PT. KAI Daop 9 Jember, Tohari membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Yang terlibat Kecelakaan adalah Kereta Api Pandanwangi dari Ketapang tujuan Jember,” ujarnya saat dikonfirmasi via Telepon.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut, baik dari PT. KAI dan Kepolisian terkait kecelakaan yang terjadi di Desa Sumberlesung, Ledokombo itu. [amb/ins]

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Ambang Hari Laksono

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV