SUARA INDONESIA

Warga Nglegok Blitar Gempar, Ternyata Ini Penyebabnya

Ari - 09 September 2022 | 09:09
Peristiwa Daerah Warga Nglegok Blitar Gempar, Ternyata Ini Penyebabnya


BLITAR - Masyarakat Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar Jawa Timur gempar setelah ditemukan jasad seorang warga setempat dalam keadaan menggantung di rumahnya, (08/09/22). 

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangganya sendiri ketika hendak mengambil sayur. Namun, saat membuka pintu dibuat terkejut karena leher korban terikat dengan seutas tali. 

Tak mau mengambil resiko panjang, tetangganya langsung melapor kepada petugas desa dan diteruskan ke Polsek Nglegok guna ditindaklanjuti. 

Dikonfirmasi suaraindonesia.co.id Jum'at (09/09/22), Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan mengatakan, hasil olah TKP yang dilakukan petugas, korban berinisial S (63) warga Sumberasri dan ditemukan petugas dalam posisi menggantung dengan tali rafia berwarna biru. 

"Jadi tali tersebut dikaitkan pada kayu penyangga atap rumah, kemudian polisi juga tidak menemukan adanya bekas luka penganiayaan atau kasus ini murni bunuh diri," kata Rochan kepada Suara Indonesia Jum'at. 

Ia menambahkan, dari keterangan keluarga bahwa korban ini memiliki riwayat sakit hernia dan selanjutnya jasad pria paruh baya ini menolak untuk dilakukan autopsi karena pihak keluarga menerima sebagai musibah. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV