SUARA INDONESIA

Diduga Dibunuh, Pria di Ngawi Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Bagian Dada

Ari Hermawan - 10 September 2022 | 07:09
Peristiwa Daerah Diduga Dibunuh, Pria di Ngawi Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Bagian Dada

NGAWI - Wachid (51) pria asal Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, ditemukan bersimbah darah didalam rumah kontrakannya.

Dugaan sementara dibunuh, karena terdapat tiga luka tusukan benda tajam pada bagian dada tubuh korban, yang mengakibatkan korban tewas.

Korban pertama kali ditemukan di kontrakannya masuk Desa Gayam, Kendal, oleh putrinya bernama Erika Sekar Ayu saat akan berkunjung bersama suaminya menengok korban.

Saat Erika hendak masuk, pintu terkunci dan tidak ada jawaban dari dalam, kemudian dibuka paksa dan melihat korban sudah bersimbah darah, lantas Erika lapor kejadian itu ke Polsek Kendal.

"Benar, ditemukan orang meninggal dunia diduga korban pembunuhan, saat ini jenazah dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi," terang Kapolsek Kendal IPTU Jaenuri, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pada Sabtu dini hari, (10/9/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, korban menderita sakit stroke, dan sehari-hari dirawat oleh putra kandungnya bernama Fahri Wahyu Erfanto (19). 

Namun saat ditemukan jenazah tersebut, Fahri Wahyu Erfanto tidak ada dirumah dan hingga saat ini menghilang tidak diketahui keberadaannya.

Polisi saat ini sedang mencari keberadaan Fahri Wahyu Erfanto, olah tempat kejadian perkara (tkp) sudah dilakukan, dan lokasi terjadinya dugaan pembunuhan diberi garis kuning polisi atau Police Line.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV