SUARA INDONESIA

PWI Jatim Ditargetkan Jadi Juara Umum pada Porwanas XIII 2022

Lukman Hadi - 13 September 2022 | 11:09
Peristiwa Daerah PWI Jatim Ditargetkan Jadi Juara Umum pada Porwanas XIII 2022

SURABAYA - Ketua DPRD Jatim, Kusnadi terpilih sebagai komandan kontingen PWI Jatim pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 di Malang, mulai 21-27 November mendatang.

PWI Jatim telah menghendaki keputusan pengurus dan kontingen atas pilihan Ketua DPRD Jatim sebagai komandan kontingen.

"Kami hadir ini secara khusus menyampaikan aspirasi kawan-kawan pengurus dan atlet Porwanas yang menghendaki Pak Kusnadi menjadi Komandan Kontingen Jatim di Porwanas XIII," kata Lutfil.

Permintaan tersebut langsung diterima dengan baik oleh Kusnadi saat ditemui PWI Jatim di Gedung DPRD Jatim.

"Kawan-kawan sangat terkesan dan berterimakasih atas dukungan dalam mewujudkan pelaksanaan Porwanas di Jatim. Alhamdulillah, beliau bersedia," ujarnya.

Ia menyampaikan kepada Kusnadi, jika panitia pelaksana sudah menyiapkan sejumlah kegiatan pendukung untuk memeriahkan event tersebut.

"Selain kegiatan olahraga, kami juga menyiapkan additional event seperti kegiatan pengenalan wisata bagi wartawan peserta yang datang dari seluruh Indonesia," jelasnya.

Sementara Ketua DPRD Jatim, Kusnadi merasa bangga karena dipilih secara langsung oleh PWI Jatim menjadi komandan kontingen.

Namun, ia memberikan syarat terhadap PWI Jatim untuk bisa menjadi juara umum pada perhelatan Porwanas 2022 mendatang.

"Saya ingin Kontingen Jawa Timur meraih gelar juara umum dengan mengumpulkan medali emas terbanyak," ungkapnya.

Menurut Kusnadi, syarat yang diajukannya bukan sesuatu yang berlebihan mengingat status PWI Jatim menjadi tuan ruman pekan olahraga wartawan terbesar di Indonesia.

"Komandan Kontingen itu kan identik dengan ketua rombongan, jadi ya Insyallah saya akan wujudkan Jatim sebagai juara umum," bebernya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV