SUARA INDONESIA

Pamit Kencing di Pantai, Pria Mabuk Tewas Diserang Hiu

Yuni Amalia - 14 July 2021 | 16:07
Peristiwa Internasional Pamit Kencing di Pantai, Pria Mabuk Tewas Diserang Hiu

BRASIL – Nasib nahas dialami oleh Marcelo Rocha. Pria 51 tahun itu tewas usai pamit buang air kecil dalam kondisi mabuk di pantai Piedade, Jaboatao dos Guararapes, Brasil. Akibat kejadian itu, korban kehilangan tangan dan sebagian kakinya hingga akhirnya tewas.

Disadur dari The Sun Rabu (14/7/2021), Santos dilarikan ke rumah sakit di kota sebelah, Recife dan dinyatakan tewas di rumah sakit tersebut. Peristiwa ini terjadi Sabtu (10/7/2021) siang.

Pantai Piedade memang dikenal sebagai titik serangan hiu, karena tidak dilindungi oleh terumbu karang. Penjaga pantai di sana juga tidak dapat mencegah serangan itu.

Edriano Gomes, saksi mata mengatakan, Santos masuk ke air sekitar pukul 14.00 waktu setempat, ketika cuaca mendung dan laut berombak.

"Teman saya yang berada di laut bersama korban. Tiba-tiba, teman saya melihat pria itu berjuang. Ada banyak darah di dalam air,” ungkap Gomes.

Orang lain yang berada di dalam air adalah Ademir Sebastiao da Silva. Ia menuturkan, korban masuk ke air untuk kencing, karena pantai tidak memiliki kamar mandi. “Saya berada di sampingnya dengan air setinggi pinggang kami,” ucap Sebastiao da Silva. (amj)

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Deni Ahmad Wijaya

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya