SUARA INDONESIA

Mengaku Nyasar di Masa Depan, Pria Ini Sebut Manusia Punah Tahun 2027

Yuni Amalia - 22 July 2021 | 19:07
Peristiwa Internasional Mengaku Nyasar di Masa Depan, Pria Ini Sebut Manusia Punah Tahun 2027

SPANYOL – Publik dibuat heboh atas penutuan seorang pria bernama Javier. Ia mengaku tidak sengaja menembus dimensi lain dan nyasar di masa depan.

Javier pun membagikan kisahnya di TikTok dan memperingatkan tentang kepunahan manusia di masa depan.

Ia mengaku terjebak di tahun 2027 dan di saat itu tidak ada seorang pun yang tersisa. Javier hanya melihat bangunan dan mobil yang ditinggalkan. Dengan nama akun @unicosobreviviente, Javier kerap berbagi video di Spanyol.

Meskipun nihil orang, namun listrik dan internet tampaknya berfungsi dengan baik baginya untuk terus mengunggah. Dimulai saat ia baru saja bangun di rumah sakit.

“Dan saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Hari ini 13 Februari 2027, dan saya sendirian di kota,” tulis Javier.

"Umat manusia telah punah. Tidak ada seorang pun di pusat perbelanjaan," kata Javier menambahkan, sebelum video tersebut dipotong menjadi toko pakaian kosong.

Di pusat perbelanjaan itu, rak terlihat penuh dengan pakaian. Lalu keesokan harinya Javier meminta bantuan pengikutnya di TikTok.

"Saya terus berusaha menemukan kehidupan manusia," terangnya.

"Saya mulai kehilangan harapan. Hari ini saya punya sesuatu untuk dimakan. Berapa lama ini akan bertahan? Siapa yang mungkin bisa membantu saya," sambungnya.

Ketika ditanya oleh pengguna bagaimana masih ada lampu dan akses internet, dia mengatakan dia tidak tahu tetapi kemungkinan besar ada jenis koneksi antara tahun 2021 dan 2027.

Pria ini teratur membagikan rekaman kehidupannya yang diklaim sebagai pemandangan di masa depan. Dia mengaku terjebak dan tidak tahu cara pulang ke tahun 2021.

Meski kerap membagikan foto lokasi yang sepi tanpa tanda-tanda kehidupan manusia, hingga kini nihil yang bisa membuktikan apakah video tersebut apakah benar dari masa depan atau palsu. (amj)

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya