SUARA INDONESIA

PSI Ingin Menang di 2024, Rajin Blusukan Seperti Jokowi

Lukman Hadi - 24 February 2021 | 11:02 - Dibaca 1.53k kali
Peristiwa PSI Ingin Menang di 2024, Rajin Blusukan Seperti Jokowi
Foto: Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesa (kiri) bersama Anggota Fraksi PSI DPRD Surabaya, Tjutjuk Supariono (kanan) saat blusukan ke Surabaya, Selasa (23/2/2021). (Lukman/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesa kembali berkunjung ke Kota Surabaya, Selasa (23/2/2021).

Kunjungan mantan vokalis Nidji ke Surabaya ini, karena akan menghadiri langsung proses kepartaian di setiap daerah.

"Dalam rangka pelantikan DPW dan DPD PSI Jatim di Surabaya, akhirnya saya tertarik untuk blusukan di Surabaya," kata Giring saat ditemui di wilayah Petemon Kuburan, Sawahan, Surabaya, Selasa malam (23/2/2021).

Giring menjelaskan, jika target PSI pada 2024 mendatang ialah terus bekerja untuk rakyat. Tentunya melalui cara-cara blusukan seperti Presiden Joko Widodo.

"Karena target kita untuk 2024 adalah kerja terus. Dapat bocoran dari Pak Jokowi, kalau PSI mau menang maka kita harus siap capek dengan blusukan seperti ini," tandasnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi PSI DPRD Surabaya, Tjutjuk Supariono yang ikut mendampingi blusukan Giring ini mengatakan, jika PSI fokus melakukan kerja-kerja bersama rakyat.

Selain itu, PSI menargetkan nilai elektabilitas sampai tahun 2023 nanti harus mencapai angka 7 persen.

"Yang penting lolos verifikasi, berapa pun prosentasinya kita siap. Mayoritas survei elektabilitas kami sudah 4,5 persen," ujar Tjutjuk.

Kunjungan rutin ini, nantinya akan terus dilakukan oleh Giring di Kota Surabaya dan kota-kota lainnya di Jawa Timur selama 2021 sampai pertengahan 2022.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya