SUARA INDONESIA

PCNU Purworejo Mendapat Bantuan Alat Cetak Kartanu

Agus Sulistya - 24 March 2021 | 12:03 - Dibaca 1.55k kali
Peristiwa PCNU Purworejo Mendapat Bantuan Alat Cetak Kartanu
Bupati Purworejo tengah secara simbolis memberikan alat cetak kartanu kepada ketua PCNU Purworejo

PURWOREJO - Penyerahan bantuan sarana cetak untuk Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (Kartanu) diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Purworejo kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (24/03/2021).

Farid Solihin selaku Ketua PCNU Kabupaten Purworejo mengatakan, terima kasih kepada Bupati Purworejo atas bantuan alat tersebut, 

"Saya berharap kedepan NU dapat melayani umat, utamanya keluarga besar Nahdlatul Ulama dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Purworejo dengan lebih baik lagi. Alat ini akan kami maksimalkan baik untuk perjalanan organisasi utamanya, dan untuk kegiatan yang lain," kata Farid.

Sementara itu, Bupati Purworejo, Agus Bastian berharap, alat tersebut bisa memberikan manfaat lebih bagi perjalanan dan kemajuan organisasi PCNU Kabupaten Purworejo.

"Mudah - mudahan kedepan PCNU dapat lebih berkontribusi dan dapat berkolaborasi dengan Pemkab dalam menjalankan program-program pembangunan, demi kesejahteraan maayarakat Kabupaten Purworejo," pungkas Bupati. (Widarto)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya