SUARA INDONESIA

Razia Tempat Hiburan Malam, Ini Target Propam Polresta Jayapura

Mustakim Ali - 05 April 2021 | 19:04 - Dibaca 2.94k kali
Peristiwa Razia Tempat Hiburan Malam, Ini Target Propam Polresta Jayapura
Sejumlah anggota gabungan Propam Polresta Jayapura dan Polda Papua saat gelar razia di salah satu tempat hiburan malam di Jayapura, Minggu (04/04/2021). Malam.

JAYAPURA - Demi meningkatkan disiplin dan ketertiban anggota Polri, Sie Propam Polresta Jayapura Kota bersama Propam Polda Papua gencar melakukan operasi.

Kali ini operasi yang dilakukan tidak biasa, pasalnya puluhan personil gabungan propam Polresta dan Polda Papua melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam di wilayah Kota Jayapura pada, Minggu (04/04/2021) malam.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasie Propam Polresta Jayapura Kota, Ipda Firmasyah Arifien dengan melibatkan 23 personil gabungan propam Polresta dan Polda Papua.

Dalam kesempatannya, Ipda Firmansyah Arifien mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatkan pengawasan terhadap anggota polri.

"Sasaran dalam kegiatan razia ini terhadap anggota polri yang berada di tempat hiburan malam tanpa dilengkapi surat tugas serta mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan anggota polri," ujarnya.

Menurut Firmansyah, razia di tempat hiburan malam dengan sasaran anggota polri akan terus dilakukan secara berkelanjutan guna menekan pelanggaran anggota polri khususnya anggota Polresta Jayapura Kota.

Dimana dalam operasi tersebut belum ditemukan anggota polri yang berada di tempat hiburan malam namun Kasi Propam bersama anggotanya yang berkerja sama dengan propam Polda Papua akan tetap melakukan pengawasan kepada setiap anggota polri khususnya Polresta Jayapura Kota. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya