SUARA INDONESIA

Saat PPKM Darurat Covid-19, Menteri Airlangga Kunker ke Singapura

Imam Hairon - 13 July 2021 | 19:07
Peristiwa Nasional Saat PPKM Darurat Covid-19, Menteri Airlangga Kunker ke Singapura

JAKARTA - Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Covid-19 masih berlangsung hingga 20 Juli 2021 mendatang. Namun di tengah momentum itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto terbang ke Singapura.

Kunjungan kerja (kunker) direncanakan selama 2 hari yakni mulai 13-14 Juli 2021.

Hal ini cukup ironi, sebab Menteri Airlangga kunker di saat jumlah warga positif terpapar Covid-19 mencapai puncak tertinggi yakni 47.899 orang per hari ini.

Dilansir suara.com-jejaring suaraindonesia.co.id, Menko Airlangga akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri di antaranya Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Wakil Perdana Menteri Singapura Heng Swee Keat dan menteri terkait lainnya.

Airlangga juga dijadwalkan akan memimpin Pertemuan Tingkat Menteri Enam Kelompok Kerja Bilateral Singapura–Indonesia bersama Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Gan Kim Yong.

Pertemuan itu membahas perkembangan kerjasama bilateral di bidang ekonomi antara kedua negara di antaranya perihal investasi, transportasi, pariwisata, pembangunan serta peningkatan ekonomi selama pandemi. (amj)

Pewarta : Imam Hairon
Editor : Deni Ahmad Wijaya

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya