SUARA INDONESIA

Pegawai Indomaret Asal Merakurak Tewas Usai Hantam Truk Parkir di Tuban

Achmad Junaidi - 17 July 2021 | 13:07
Peristiwa Nasional Pegawai Indomaret Asal Merakurak Tewas Usai Hantam Truk Parkir di Tuban

TUBAN - Pegawai Indomaret di Tuban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Teuku Umar depan Kantor Panti Sosial Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban sekitar pukul 05.00 Wib, Sabtu (17/7/2021). 

Akibat kejadian ini, pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy No Pol S-4016-EC yang dikemudikan oleh Muhaiminun Najib (25), warga Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak berjalan dari arah selatan ke utara. 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, diduga pengendara Scoopy kurang konsentrasi, sehingga motornya menabrak belakang kendaraan Truk Fuso No Pol DR-8680-BZ yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan ke utara.

Sedangkan pengemudi truk bernama Nooryadi (34), sedang tidur di atas kendaraannya yang terparkir dibahu jalan.

"Akibatnya Muhaimnun Najib meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistiyo. 

Menurut Kanit, korban yang meninggal dunia berusia 25 tahun dan beralamat Dusun Koro, Desa Pongpongan Rt 06 Rw 05 Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Sedangkan driver truk Fuso Nooryadi berusia 34 tahun asal Desa Prambatanlor Rt 01 Rw 01 Kecamatan Kaliwangu, Kabupaten Kudus.

"Kami menghimbau semua pengguna jalan untuk berhati-hati," pungkasnya. 

Perlu diketahui, dilihat dari pakaian korban, kabarnya pria itu salah satu pegawai Indomaret di Tuban yang hendak berangkat kerja. Belum sempat sampai tujuan, naas kejadian tidak terduga itu merenggut nyawanya. (Diah/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV