SUARA INDONESIA

Paman dan Ayah Tiri di Jember, Kompak Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil

Wildan Mukhlishah Sy - 30 July 2021 | 07:07 - Dibaca 1.96k kali
Peristiwa Paman dan Ayah Tiri di Jember, Kompak Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil
Karikatur: Dodi B/Suaraindonesia.co.id


JEMBER - Perilaku biadab dilakukan oleh dua pria di Kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Mereka kompak mencabuli seorang siswi SMP yang tak lain ialah anak tiri dan keponakan pelaku sendiri. Akibat perbuatan kedua pelaku, korban kini tengah berbadan dua. 

Menurut AKP Suhartanto, Kapolsek Sempolan, korban dipaksa melayani nafsu bejat si ayah tiri sejak kelas VI Sekolah Dasar hingga kelas VIII SMP.

“Pelaku adalah ayah tiri dari korban. Perbuatan itu di saat kondisi rumah sedang sepi. Biasanya saat ibu korban membantu aktifitas panen tetangga,” kata Suhartanto saat dikonfirmasi, Kamis (29/7/2021).

Pelaku mengancam korban agar tidak memberitahu siapapun tentang pencabulan itu. Jika menolak ajakan, maka korban dimarahi dan menggertak akan memarahi ibu korban.

Kasus ini terungkap usai ibu korban curiga melihat perut korban yang kian membesar. Meski awalnya enggan mengaku, setelah dibujuk, korban akhirnya mengakui menjadi korban pencabulan hingga hamil.

Selain disetubuhi ayah tiri, korban juga mengaku dicabuli oleh paman tirinya yang tak lain merupakan saudara kandung dari si ayah tiri korban.

Informasi itu cepat merebak dan memantik emosi tetangga. Para pelaku menurut informasi, sempat dihajar oleh para tetangga dan diseret ke Mapolsek Sempolan. 

“Kedua tersangka sudah diamankan. Mereka dijerat undang-undang perlindungan anak. Ancamannya maksimal 15 tahun penjara," tegas Kapolsek. (amj)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV