SUARA INDONESIA

Berkunjung ke Blitar, Seorang Warga: Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung

Aris Danu - 07 September 2021 | 17:09 - Dibaca 2.53k kali
Peristiwa Berkunjung ke Blitar, Seorang Warga: Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung
Mobil RI I keluar dari PIPP Kota Blitar

Blitar - Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Blitar sontak menjadi gempar, pasalnya ada seorang warga yang nekad memasuki barisan ring satu dan membentangkan sebuah poster bertuliskan "Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung". 

Akibat insiden tersebut, petugas kepolisian langsung mengamankan warga yang membawa poster ketika rombongan Joko Widodo melintas hendak menuju ke Makam Bung Karno (MBK) Kota Blitar, Selasa (07/09/2021). 

Hasil pantauan Suara Indonesia di lapangan, setelah selesai meninjau pelaksanaan vaksinasi di halaman Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) setempat. Presiden Jokowi bergegas menuju mobil dan bergeser ke MBK. 

"Ya tadi ada orang laki-laki yang memakai jaket warna hitam, secara mendadak mengangkat poster bertuliskan Pak Jokowi bantu peternak beli jagung saat rombongan melintas di sekitaran PIPP Kota Blitar, "kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan. 

Atas peristiwa itu, pembawa poster langsung diamankan petugas kepolisian guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Disamping itu, yang sangat disayangkan adalah ketika ada kunjungan Kepala Negara ada peristiwa tersebut. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV