SUARA INDONESIA

Diduga Akibat Cinta Ditolak, Guru SMP di Purworejo Dianiaya Hingga Meninggal

Widiarto - 31 October 2021 | 10:10 - Dibaca 6.74k kali
Peristiwa Diduga Akibat Cinta Ditolak, Guru SMP di Purworejo Dianiaya Hingga Meninggal
Rumah korban aniaya di desa Kedungkamal

PURWOREJO - Wira Akhadiyati bersama Rofingafun, warga yang tinggal di Dusun Lengis RT 2 RW 1 Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag, Purworejo, Jawa Tengah, dikabarkan telah menjadi korban tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku bernama Andi Yasih, warga RT 1 RW 2 Desa Secang Kecamatan Ngombol, dirumah korban pada Minggu (31//10/2021).

Dalam kejadian itu, Wira Akhadiyati yang merupakan guru bahasa inggris di SMP N 10 Purworejo, dikabarkan telah meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit Palang Biru Kutoarjo akibat luka yang cukup parah, sementara itu Rofiatun mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo guna mendapatkan perawatan medis. 

"Tindak pidana penganiayaan itu terjadi motifnya diduga akibat persoalan asmara, diduga pelaku mencintai korban bernama Wira Akhadiyati, tetapi korban menolaknya. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran dan penangkapan guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan oleh peugas," ungkap Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim Suryantoro, saat dikonfirmasi pada Minggu (31/10/2021).

Diceritakan, kronologis kejadian itu terjadi bermula pada Minggu (31/10/2021) pagi tetangga korban (saksi) mendengar orang minta tolong, selanjutnya saksi menuju sumber suara tersebut dan melihat pelaku keluar dari rumah korban sambil berlari kearah utara. 

"Kemudian saksi masuk kedalam rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak dilantai bersimpah darah, kemudian saksi keluar meminta tolong pada warga sekitar kemudian warga lain datang bersama warga sekitar dan membawa kedua korban ke rumah sakit Palang Biru Kutoarjo, namun korban bernama Wira Akhadiyati meninggal di rumah sakit Palang Biru dan korban lainya dirujuk ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Widiarto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV