SUARA INDONESIA

Dengar Bisikan Ghaib, Pria di Ponorogo Nekat Bongkar Makam Istrinya

Andre Prisna - 24 November 2021 | 15:11
Peristiwa Nasional Dengar Bisikan Ghaib, Pria di Ponorogo Nekat Bongkar Makam Istrinya

PONOROGO - Entah apa yang merasuki seorang pria berinisial RB (50) warga Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, yang nekat membongkar makam istrinya sendiri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Jonggol, Supriyadi. Menurutnya, ada warganya yang membongkar makam istrinya yang berinisial SP.

"RB mengaku mendapat bisikan ghaib untuk membongkar kuburan istrinya yang telah meninggal tersebut," jelasnya, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/11/2021).

Istri RB telah meninggal pada Oktober lalu. Kemudian RB mendapat bisikan ghaib lewat mimpi agar membongkar makam istrinya tersebut.

"Dalam mimpinya, RB disuruh istrinya untuk mengobati penyakit jantung dan membawanya ke rumah sakit. Sehingga RB nekat membongkar makam itu," jlentrehnya.

Warganya itu mengaku jika istrinya itu dirasa masih hidup. Bahkan di pemakaman, RB membawa gerobak dan tikar. Sementara kedua anak RB saat ini berada di Batam.

RB sudah dua kali menggali kubur istrinya. Pertama pada 10 hari yang lalu. Saat itu, warga sekitar sudah mengingatkannya untuk tidak melakukannya. Warga lain juga mengingatkan agae berdoa dan tabur bunga dan pulang saja. 

"Sekarang ini tadi, RB kembali menggali dan sudah sedalam 80 sentimeter. Ini tadi saya berkoordinasi polsek untuk meluruskan masalah ini," tandasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV