SUARA INDONESIA

Polisi Banyuwangi Gerebek Tempat Karaoke, Belasan Orang Diamankan, Dua Diantaranya Gadis Bawah Umur Sedang Telanjang

Muhammad Nurul Yaqin - 14 January 2022 | 14:01 - Dibaca 3.83k kali
Peristiwa Polisi Banyuwangi Gerebek Tempat Karaoke, Belasan Orang Diamankan, Dua Diantaranya Gadis Bawah Umur Sedang Telanjang
Ilustrasi pemandu karaoke digerebek. (Suara.com jejaring suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah cafe dan rumah karaoke di wilayah Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (13/1/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Dalam penggerebekan tempat karaoke tersebut, polisi berhasil mengamankan belasan orang. Mirisnya dua orang gadis dibawah umur ditemukan menjadi penari striptis dengan menanggalkan pakaiannya.

Kapolsek Gambiran AKP Setiyo Widodo, membenarkan penggerebekan di sebuah kafe dan rumah karaoke tersebut. 

Kata dia, penggerebekan saat itu dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Gambiran dan Unit PPA Satreskrim Polresta Banyuwangi.

"Benar tadi malam ada operasi itu, anggota kita mendampingi petugas dari PPA Polresta Banyuwangi," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Penggerebekan malam itu, lanjutnya, berdasarkan laporan dari masyarakat. Saat penggerebekan, dua gadis dibawah umur ditemukan dalam keadaan telanjang bersama dua orang pria hidung belang. 

"Dua orang diamankan tanpa busana dalam operasi itu. Seluruhnya malam itu langsung dibawa ke Polresta Banyuwangi," kata Setiyo.

Sementara Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu membenarkan tentang operasi ini. Penggerebekan malam itu berlangsung di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

"Ada sekitar 10 sampai 15 orang yang kita amankan. Masih proses sampai dengan saat ini," tutup Nasrun. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV