SUARA INDONESIA

Bupati Jayapura Berbela Sungkawa Atas Musibah Yang Menimpa Ridwan Kamil

Mustakim Ali - 01 June 2022 | 13:06
Peristiwa Nasional Bupati Jayapura Berbela Sungkawa Atas Musibah Yang Menimpa Ridwan Kamil

JAYAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura memberikan dukungan moril bagi Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas musibah yang dialaminya saat ini.

Dimana putra sulung Kang Emil sapaan akrab orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat tersebut mengalami kecelakaan yakni menghilang di salah satu sungai yang merupakan spot wisata di Swiss tepatnya,  Kamis (27/05/2022).

Mewakili masyarakat Kabupaten Jayapura, Bupati Mathius Awoitauw,SE,MSi mengungkapkan rasa bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

"Kita turut belasungkawa atas musibah ini (hilangnya anak Ridwan Kamil,red), ini sudah berapa hari dalam tahap pencaharian,” ungkap Bupati Jayapura, Selasa (31/05/2022).

Menurutnya,  informasi kehilangan putra Gubenur Jawa Barat itu tentunya menjadi kehilangan semua warga Indonesia, mengingat Eril merupakan salah satu anak yang kreatif yang setelah menyelesaikan pendidikan strata satu, serta ingin melanjutkan S2 di Swiss, namun hingga kini putra Ridwan Kamil tersebut belum ditemukan.

“Kita harap ditemukan, kalau rencana Tuhan berkehendak lain, tentunya kita hanya bisa menerima takdir, karena lahir, meninggal itu di tangan Tuhan," ujarnya.

Bupati berharap, keluarga besar Gubernur Jawa Barat harus bersabar dan terus berdoa agar proses pencarian Erik bisa maksimal dan cepat ditemukan.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya