SUARA INDONESIA

Izin Pijat Gus Samsudin Dicabut, Begini Kata Wabup Blitar

Ari - 08 August 2022 | 16:08
Peristiwa Nasional Izin Pijat Gus Samsudin Dicabut, Begini Kata Wabup Blitar

BLITAR - Kisah gus samsudin hingga kini masih terus berlanjut, bahkan baru-baru ini izin rekomendasi pijat tradisional samsudin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar dicabut. 

Ditemui suaraindonesia.co.id Senin (08/08/22) di Pendopo RHN, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso membenarkan jika izin pijat milik warga Rejowinangun Kecamatan Kademangan dicabut. 

"Sesuai dengan laporan masuk, izin usaha milik samsudin dicabut karena lokasi yang tertera di data Dinkes tidak sesuai dengan lokasi praktek di padepokan maka izinnya digugurkan," katanya. 

Ditanya soal hasil mediasi, lanjut Wabup, sementara waktu belum bisa memastikan apakah padepokan gus samsudin ditutup atau tetap buka. Lantaran, jajaran Forkompimda Blitar akan membahas kembali. 

"Insyaallah nanti malam, saya ketemu dengan Pak Kapolres dan Dandim untuk membahas tindaklanjut hasil mediasi pertama. Semoga nanti malam sudah ada keputusan final," imbuhnya. 

Sebagai informasi, Kabupaten Blitar pada akhir bulan Juli lalu sontak menjadi viral di jagat raya setelah melihat kedatangan pesulap merah ke padepokan gus samsudin guna membuktikan kesaktiannya. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV