SUARA INDONESIA

Mirip Kasus Sambo, Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi di Lampung Tengah

Nur Yasit - 06 September 2022 | 09:09 - Dibaca 2.11k kali
Peristiwa Mirip Kasus Sambo, Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi di Lampung Tengah
Sketsa Senjata Api Jenis Pistol: iStock

SUARA INDONESIA - Seakan mirip kasus Sambo yang masih hangat diperbincangkan, polisi tembak polisi kembali terjadi di tanah air. 

Kasus polisi tembak polisi kali ini terjadi di Lampung tengah, tepatnya di Kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar, Selasa (6/9/2022). 

Adapun korban yang ditembak dan tewas adalah Ajun Inspektur Polisi Dua Ahmad Karnain. 

Aipda Ahmad Karnain adalah seorang polisi di Polsek Way Pengubuan Lampung tengah. 

Ahmad Karnain diduga tewas ditembak oleh sesama polisi yang bernama RS yang saat ini menjabat sebagai seorang Provost di Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Selatan. 

Saat kejadian, Ahmad Karnain sempat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda Bandar Jaya. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong. 

Ajun Inspektur Polisi Satu Sriwaluyo, Kepala Provost Polres Lampung Tengah mengatakan, RS telah mengakui menembak Ahmad Karnain. 

Inspektur Polisi Satu Eko Heri, Kepala Seksi Propam bersama Kepala Satuan Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edy Qorinas, menjemput RS yang kemudian ditahan ke Polres Lampung tengah. 

Peristiwa itu diketahui oleh saksi setempat saat mendengar suara letusan tembakan dan teriakan minta tolong pada Minggu malam. 

Saat ini polisi telah menyita barang bukti berupa satu unit revolver, satu unit sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas, baju dinas provos yang digunakan RS, satu helm, dan satu jaket.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV