SUARA INDONESIA

Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Bagikan Sembako

Imam Hairon - 12 September 2022 | 19:09
Peristiwa Nasional Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Bagikan Sembako

JAKARTA - Bertempat di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, sejumlah polisi membagikan sembako.

Adapun sasarannya adalah masyarakat miskin dan para sopir ikut menerima bantuan paket bantuan ini.

Kegiatan sosial itu, dipimpin langsung oleh Direktur Ditreskrimsus Kombes Pol Auliansyah Lubis, SIK., MH bersama seluruh jajaran Direskrimsus.

“Di awali pada hari Jumat kemarin, Insya Allah hingga 3 - 4 minggu ke depan, kami akan terus berkeliling membagikan bantuan sosial kepada masyarakat termasuk komunitas ojol, ojek konvensional, bajay dan masyarakat yang tinggal di Kawasan Slum Area,” ujar Auliansyah Lubis Direktur Ditreskrimsus, Senin (12/09/2022).

Pada kegiatan perdana, kata dia, pihaknya dengan seluruh anggota membagikan paket sembako di Kawasan Benhil Jakarta Pusat kepada komunitas bajaj.

"Begitupun komunitas ojek konvensional dan ojek online, juga warga slum area pada RW 07 Benhil,” tambah Auliansyah Lubis

Adapun paket yang dibagikan kepada masyarakat terdiri atas  beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak 2 liter, ditambah mie instan.

Sepanjang berkeliling, tim Ditreskrimum juga melakukan ajakan untuk bergerak bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Pewarta : Imam Hairon
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV